Postingan

pesona Gilli Trawangan

Gambar
liburan ala backpacker- sebagai pecinta travelling, mengunjungi destinasi baru sama halnya mencicipi menu baru. kita akan tau rasanya ketika sudah mencicipinya. awalnya yang bikin penasaran itu "kata orang" tentang tempat tersebut. setelah itu foto-foto yang di uanggah para sosialita, anak hit's , atau penikmat wisata lainya. namun, selama kita sendiri belum pernah merasakan, rasanya cuma jadi hipotesis aja tuh kata orang :-) waktunya explorer, bener gg sih kata orang tentang "tempat itu" awalnya aku nanya di bali tarif langsung dari bali ke gili trawangan, OMG!! 6****** terus aku cari informasi sendiri nih tentang "lombok" dari temen, relasi dll. alhasil kuputuskan untuk backpacker aja biar ketika di lombok bisa mengunjungi banyak destinasi. namun tujuan utama kita tetep di Gilli Trawangan dari padang bay Denpasar naik ferry turun di pelabuhan Lembar, Lombok (2 jam perjalan). seperti biasa google map slalu di tangan. alhasil setelah sekitar 2 jam sa…